Cara Gampang Mengajukan Banding Domain yang Terkena Block Facebook


Link blog atau website kamu mendadak diblock sama Facebook? Atau bahkan Facebook Page kamu juga mendadak raib alias didelete? Padahal kamu ga ngerasa melakukan “dosa” apa pun? Well kamu ga sendirian kok, sedihnya saya juga pernah mengalaminya, dan banyak diluar sana yang mengalami masalah yang sama.

Terkadang kita suka untuk meng-share link ke sosial media misalnya Facebook untuk memberi informasi yang bermanfaat. Tapi ternyata malah di anggap spam atau terkena report dan pada akhirnya link url domain kita malah di block oleh Facebook dan tidak bisa untuk membagikan lagi.

Cara Mengajukan Banding Domain yang Terkena Block Facebook

1. Silahkan kamu kunjungin halaman banding facebook.



Pastikan anda memberikan informasi yang cukup meyakinkan pada saat melakukan Banding. Berikan informasi sedetail mungkin tentang blog/website anda. Jelaskan bahawa blog/website anda tidak mengandung spam atau berisi konten yang tidak baik.

Apabila kamu bingung apa yang harus diisi didalam kolom tersebut, kamu bisa mengcopy kata dibawah ini dan nanti bisa anda kembangkan sendiri untuk kata-katanya.

Saya mencoba membagikan link dari situs ( Domain Blog/Website Anda ) di sebuah grup. Namun link tersebut ditandai sebagi Spam. Mohon untuk pihak Facebook memberikan bantuan untuk membuka link tersebut karena link yang saya bagikan sangat berguna dan bermanfaat bagi orang banyak anggota grup. Saya akan sangat berterima kasih jika link saya segera dibuka kembali dari blockir. Anda bisa mereview blog saya dengan alamat situs ( Domain Blog/Website Anda ) untuk lebih jelasnya bahwa link url saya bukanlah spam, Terima Kasih.

Jika sudah anda tinggal klik kirim dan tunggu sampai link url domain anda sudah bisa dibagikan lagi ke Facebook. Pihak Facebook tidak akan memberikan langsung informasi bahawa link url anda sudah di unblock.

Cara mengetahui bahwa link url anda sudah diunblock adalah dengan menyoba membagikan link url anda ke Facebook. Atau bisa juga jika anda mempunyai Fanspage di Facebook dan anda pernah membagikan link url disitu maka url akan hilang saat diblockir. Tetapi link url tersebut akan muncul lagi jika link url anda sudah diunblock oleh pihak Facebook.

2. Kalau sudah silahkan klik KIRIM dan Selesai.
Bagaimana mudah bukan Cara Atasi Domain Terkena Block Facebook Dengan Mengajukan Banding apabila kamu memiliki masalah atau pertanyaan seputar blogger silahkan komen di kolom komentar dibawah artikel ini.
Show comments

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Mengajukan Banding Domain yang Terkena Block Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fitur Template

Berikut adalah beberapa fitur dalam template yang kami sediakan untuk kebutuhan blogging Anda