Cara Ampuh Membuat Auto Refresh pada Blog ( Bisa Menaikan Trafic Blog )


Cara Ampuh Membuat Auto Refresh pada Blog ( Bisa Menaikan Trafic Blog ) - Berbagai macam cara para blogger berusaha menaikan Trafic blog, dari berlomba - lomba share ke medsos hingga bikin judul dan thumbnail yang menarik. Tapi kali ini saya akan berbagi buat kalian semua cara menaikan Trafic blog hanya dengan Membuat Auto Refresh pada Blog, bagaimana bisa hanya dengan Auto Refresh saja bisa menaikan trafic blog kita? Ya benar sekali jika kita menggunakannya dengan benar maka Trafic blog kita akan cepat naiknya.

Sudah banyak para blogger yang menggunakan auto refresh ini dan tidak jarang pula dari mereka yang sukses hanya dengan Auto Refresh ini. Auto Refresh ini bekerja dengan baik dan dengan Timing yang tepat maka dari pengunjung blog tidak akan sadar kalo di blog kita sudah di pasangi Auto Refresh.

Cara Kerja Auto Refresh

Dengan menggunakan auto refresh blog anda ( Postingan atau Halaman ) akan merefresh secara otomatis sesuai waktu yang anda tentukan. Atau bisa juga sebuah Meta yang berfungsi memuat kembali sebuah halaman atau web atau blog dengan waktu yang sudah di tentukan.

Catatan :
Jangan terlalu cepat menyeting waktu Auto Refresh karena mesin pencari ( Google ) akan menganggapnya Manipulasi Trafic.

Cara Memasang Auto Refresh
  • Login ke akun Blogger kamu
  • Masuk ke Dashboard
  • Pilih Template lalu tekan Edit Html
  • Cari kode <head> ( Gunakan CTRL + F untuk memudahkan pencarian ), kemudian copy kode di bawah ini dan pastekan kode tersebut di bawah kode <head>
<meta content='150' http-equiv='refresh'/>
  • Klik Simpan
Keterangan :

Angka yang menunjukan 150 pada kode di atas ialah angka yang menunjukan detik atau settingan otomatis yang akan merefresh blog anda, silahkan ganti waktu tersebut dengan kebutuhan anda.

Ketika blog anda masih baru atau blog anda baru bikin, saya pernah pakai Script ini tapi tidak lama kemudian saya hapus lagi Script ini, tujuan dari saya memakai Script ialah untuk menaikan Adsense saya. Sebaiknya pertimbangkan dulu jika mau memasang Script ini karena tidak akan mempengaruhi buat adsense.

Show comments

4 Komentar untuk "Cara Ampuh Membuat Auto Refresh pada Blog ( Bisa Menaikan Trafic Blog )"

  1. Kira - kira yang pas waktunya berapa menit ya buat blog tutorial..??

    BalasHapus
  2. Mantapp...
    Tapi saya pasang di blog saya durasinya 2 menit aja

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fitur Template

Berikut adalah beberapa fitur dalam template yang kami sediakan untuk kebutuhan blogging Anda