Cara Terbaru Membuat Pesan Di Atas Kotak Komentar Blog


Cara Terbaru Membuat Pesan Di Atas Kotak Komentar Blog - Mungkin bagi kalian masih belum tau tentang Cara Terbaru Membuat Pesan Di Atas Kotak Komentar Blog, cara ini sangatlah penting kita gunakan dalam dunia blogging selain untuk menarik pengunjung melakukan komentar pengunjung juga dapat mengetahui syarat berkomentar, seperti dilarang spam, dilarang menaruh link aktif, dll.

Sudah banyak dari blogger yang menggunakan cara ini, dari blogger kawakan hingga pemula seperti saya, karena dari dampak positifnya lebih besar dari pada dampak negatifnya ( kayaknya gak ada deh dampak negatifnya ). Inilah salah satu contoh blogger kawakan yang masih menggunakan cara ini seperti Masyadi.com

Fungsi Memasang Pesan Di Atas Kotak Komentar

Sebenarnya sih tidak ada fungsi khusus dengan cara ini cuma dengan kita menerapkan cara ini salah satu fungsinya yaitu memancing pengunjung
agar pengunjung berkomentar dan pengunjung tau aturan sebelum berkomentar yang aturan tersebut di buat oleh kita sendiri.

Nah itulah sedikit penjelasan tentang Cara Terbaru Membuat Pesan Di Atas Kotak Komentar Blog, jika kalian mau mencoba cara ini gak salah ko cukup ikuti cara di bawah ini :
  • Buka akun blogger kalian
  • Dashboard
  • Pilih setting
  • Lanjut pilih postingan, komentar, dan berbagi ( cek gambar di bawah )




  • Setelah mengikuti gambar di atas silahkan pilih pesan formulir komentar




  • Tulis sesuai yang kamu inginkan dan klik simpan
  • Dan pesan komentar anda sudah jadi
Gampang banget kan caranya, ya memang gampang tapi inget jangan kasih pesan yang mempersulit pengunjung blog untuk berkomentar kasih pesan sewarja aja.

Ini hasil punya saya sendiri


Gimana lumayan menarik kan? Jadi blog kita terlihat rapih dan terlihat profesional loh. Selain terlihat profesional blog kita jadi enak di lihat dan lebih rapih dan juga lebih efisien dalam berkomentar.

Ya mungkin cukup sekian saya jelaskan dan saya kasih tau Cara Terbaru Membuat Pesan Di Atas Kotak Komentar Blog, semoga postingan ini sangat bermanfaat buat kalian semua.

Show comments

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaru Membuat Pesan Di Atas Kotak Komentar Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fitur Template

Berikut adalah beberapa fitur dalam template yang kami sediakan untuk kebutuhan blogging Anda